Sunday, July 19, 2009

z yes of course you are a cinderella

yak tadi siang gue pergi ke pim buat jalan jalan sama mama dan papa.sebenernya kita kesana iseng iseng aja sih.sekalian pergi sama papa.soalnya papa kan kerja di luar kota jadi jarang di jakarta.trus tadi kitake gramedia buat beli buku pelajaran.setelah gue mendapatkan bukunya,jalanlah gue ke tempat pembayaran.saat mengantri,di depan gue ada seorang bapak bapak (yang tampaknya dia seperti mendapat musibah yang teramat besar) dan 2 orang anak perempuannya yang masih kecil.gak berapa lama tiba tiba si anak anak kecil itu lari larian.trus abis itu mereka pun nemuin permen sekaligus mainan yang bis menunjukkan tanda salah dan tanda benar.
si kakak(SK) :what is my name?
si adek(SA):Tiara
SK:WROOONG!
SA:????
SK:i am cinderella
SA:...............
GUE:G@$#*jh&*&%$%^&fjhhiuyguituit&%%$$^y&^$*)lo)*+)*(^^$%#$@%&$#&^ihjklnjgbv ytczq#@#!^#^&%$&*^*&(^&% bhjgfukt&(o*t&^*u()uio*(^*uhuk

0 comments:

Post a Comment