Sunday, July 5, 2009

vacation oh hollllydaaaay- part 1

hey you all !!!!!!liburan kali ini gue pergi ke bandung,batam,singapore,dan tanjung pinang.hem cukup banyak juga liburan gue padahal waktu untuk liburan cuma sedikit.z ya maklumlah masih anak sekolah.

pertama tama gue pergi ke bandung.pergi kesananya cuma sama nyokap gue doang,tapi di bandung ada kakak gue juga yang kuliah disana.kita pergi kesananya malah bukan pas liburan sekolah.tapi pas belum liburan atau beberapa hari sebelum ambil rapor.dan z enggak,tujuan gue sama nyokap gue ke bandung sebelum liburan bukan untuk belanja dan mengharapkan belanja dengan tenang alias gak rame.kita berdua pergi ke bandung murni buat jalan jalan.

tujuan pertama kita di bandung yaitu ke kawah putih.dan oh lo mesti tau,gila biarpun belum sepenuhnya anak anak sekolah pada liburan.tapi rame bos disana.yaaa gak rame banget banget sih cuman cukup padat lah.mana jalan ke kawah putihnya kecil banget lagi.terus jalanannya juga rusak.oh my god banget gue yang namanya mabok bukan mabok lagi kali.mana 2 mobil di depan mobil gue ada yang turun mundur ke belakang karena gak kuat nanjak pula.makin heboh lah nyokap dan gue.tapi akhirnya sampai juga di kawah putih.sungguh gak tipu,pemandangan di sana bagus.tapi z gue di sana agak sedikit kegeraha.abisnya orang orang pada bilang di kawah putih dingin banget sih.padahal gila pas gue kasana matahari lagi semangat semangatnya kayaknya manasin bumi.yak,setelah berfoto foto sebentar dan membeli makanan akhirnya kita pun kembali ke mobil untuk menjalankan perjalanan berikutnya.

next trip kita pergi ke suatu danau yang gue agak lupa namanya,kalo gak salah sih situ patenggang,tapi kalau salah maaf deh haha.pokoknya disana ada danau,trus di tengah tengahnya ada sebuah batu besar yang dinamakan batu cinta.kalo pada mau ngeliat batunya bisa kesana naik perahu.tapi sayang banget di spenajang jalan danau itu kotoooor banget.gue kan orangnya jijikan,jadi mau menapakkan kaki aja gue liat liat dulu.cari jalanan yang bersih tau yang gak kotor kotor banget lah minimal.setelah puas kita pun kembali lagi ke mobil.

malemnya gue dan nyokap gue diajak kakak gue makan di road cafe di daerah cilaki.makanannya kayak steak steak gitu tapi tentunya dengan harga yang terjangkau lah ya.

besoknya kita pun pergi lagi ke air terjun maribaya.di sana ya ada air terjun lah.sama seperti tempat tempat sebelumnya,kita berfoto foto dan lalu kembali lagi ke mobil untuk melanjutkan perjalanan ke tangkuban perahu.

begitu sampe di tangkuban perahu,gue dan nyokap gue bingung harus ngapain.karena di situ rame banget.ya hampir sama lah ramenya kayak di kawah putih.oh iya z baunya juga gak nahan boy.bau belerang z sial baunya kelewatan banget.lama lama enek juga nyium baunya.makanya gue dan nyokap gamau lama lama di sana.

sehabis dari tangkuban,kita pergi ke ciater z apa sari ater ya pokoknya ater ater gitu lah yang buat mandi air panas itu loh.dan disana woohoo lebih sensual lagi ramenya.sensual nya sih ya karena di sana seperti pemandian umum.z tapi gak sensual juga.orang semuanya juga masih pada pake baju juga.ya paling bapak bapak cuma pake celana doang.tapi gue sih gak nafsu.orang bapak bapaknya pada gendut gendut menjijikkan gitu ahaha.

habis itu kita pergi lagi ke pom tahu.pom tahu itu tempat orang makan tahu gitu lah pokoknya.mereka juga jual tahu.ada tahu yang digoreng dan lain lainnya.disana juga da tempat belanja belanja.trus juga ada wahana buat main anak anak.seru deh.gue aja pengen naik becaknya z tapi sayangnya nyokap gue gak mau nemenin ahahaha.

0 comments:

Post a Comment