Thursday, July 9, 2009

vacatiooon oh hollllydaaay part 2

oke jujur aja sebenernya gue agak males menulis kegiatan sewaktu liburan.masalahnya bukan karena capek.tapi gue itu cepet banget lupanya.jadi mohon maaf bila ada cerita yang tiba tiba gak nyambung dan loncat loncat haha.

yak jadi melanjutkan cerita waktuuu ituu.setelah pulang dari bandung gue balik lagi ke jakarta.karena beberapa hari setelah itu gue akan ambil rapot.dan alhamdulillah sodara sodara gue ranking 19 -_- z ya seenggaknya masih 20 besar hahahhaha GITu.hem dan dengan ranking seperti itu seperti biasa nyokap gue pun menceramahi gue.

beberapa hari setelahnya yaitu pada tanggal 1 gue pun berangkat ke batam.kita nginep di sana dulu 1 hari.karena ketemuan dulu sama bokap gue disana baru deh berangkat bareng bareng ke spore nya.siangnya kita ke ocarina,disana kayak ada pantai dan taman bermain gitu.trus kita juga ke hutan wisata mata kucing(eh apa taman wisata ya?ya pokoknya itulah).disana itu ada kebun binatang.dan yang hebatnya di sana ada ikan arwana yang besaaaaaar banget.sungguh gak tepu.besarnya se gue ada kali.itu ada 5,dan yang lainnya ikan arwananya lebih kecil dibanding yang 5 itu.kita malemnya makan di golden prawn.

besoooknyaaa kita ke spore naik kapal.nyampe di spore kita langsung check in di salah satu hotel di kawasan orchard road.setelah itu kita pun langsung ke sentosa.di sana kita muter muter di vivo city dan akhirnya makan di food republic.setelah kenyang kita pun berjelajah di sentosa.kita disana foto foto dan juga kita naik tiger sky tower(iya kan?gue agak lupa) dan malemnya nonton songs of the sea dan akhirnya kembali ke hotel.

besoknya,kita ke science center.science center itu letaknya di deket jurong.seruuuuu deh disana.sebenernya iu sih kayak iptek iptek gtu.dan juga kayak planetarium di indonesia.tapi disana tuh tempatnya lebih bagus.no offense ya.tapi disana sungguhan bagus.bersih.pokoknya disana hal hal membosankan tentang pengetahuan dibikin jadi menarik.kita disana nonton di omni theatre,judulnya space station.abis itu kita main main di science center nya.sumpah ya pas disini,gue sempat hilang ahahha.jadi gue terlalu meghayati banget main di science center.satu persatu permainan disana gue coba.alhasil gue pun ditinggal sama bokap nyokap dan kakak gue.dan yang panik adalah mereka haha.akhirnya bokap nyokap gue nyuruh kakak gue untuk nyari gue.habis itu kita balik ke hotel dan istirahat.mallemnya kita cari makan lagi diluar.

(ehem actually,gue lupa hari ke berapa gue melakukan kegiatan tersebut,jadi gue tulis seenak gue aja ya.maaf haha)
lalu besoknya kita pergi ke bugis street.dan disini dimulailah perbelanjaan kita yang sesungguhnya.

abis dari spore gue ke tanjung pinang.itu ada di bintan.bokap gue kerja di situ soalnya.gila disana gue mabok seafood boy.gak di batam gak di tanjung pinang,sefooood melulu.dan juga orang sana kayaknya suka pedes deh.waktu di tanjung pinang gue makan di sebauk (kalo gak salah gini deh tulisannya) dan itu gue makan pake sambelnya kayak orang kesetanan.awalnya gak edes loh makanya gue nambah terus makan seafood pake sambelnya itu.sampe akhirnya mangkok sambelnya ditaro di sebelah gue dan sambelnya tinggal setengah.baru deh begitu nyampe hotel,gue mendapatkan akibatnya.kepala gue pusing,badan gak enak panas dingin,perut sakit melulu tapi gue mencoba boker tak bisa,kaki pegel pegel pokoknya gak enak banget deh. dan itu pun berakibat ke hari hari berikutnya.kalo perjalanan terlalu jauh dan juga terlalu berkelok kelok perut gue mual.gue mabok darat z.gue reweeeel banget.dikit dikit enek.dikit dikit pusing z.

akhirnya tanggal 7 nya kita pun balik lagiiiii ke jakarta ;)

0 comments:

Post a Comment