Friday, July 31, 2009

itu kayaknya tas gue deh.

di hari jumat pagi kelas gue jam pelajaran pertamanya olahraga.karena olahraga jam pelajaran pertama,jadi banyak anak anak yang naro tasnya di lapangan.hah betapa malasnyaaaaaaa.pasti olahraganya tuh disuruh lari mulu z.nah jadwal olahraga gue itu barengan sama jadwal olahraganya kelas 3 yang lain.jadinya kita kebagian buat olahraga yang main main dulu kayak main benteng galasin dan lain lain.sedangkan kelas 3 yang lainnya lagi ambil nilai olahraga.

seperti biasa sebelum olahraga kita naro hp dan dompet di tas merahnya pak doris.tapi yang kocaknya adalah...ada anak kelas gue namanya reza,tiba tiba membuka sebuah tas merah dan mengobok obok (haha bahasa nya gak bagus gitu) isi tas merah itu.tiba tiba...

nina:itu kayaknya tas gue deh.
reza:hah?oh tas lo?maaf maaf ya gue kira tas hp soalnya sama warnanya merah.maaf ya.
anak anak yang lain:wah rez lo kayaknya ada jiwa maling ya.

hahahaha jadi ternyata si reza mengira tas nya nina adalah tasnya pak doris z...please deh orang tas pak doris udah lecek lecek gitu -_-

0 comments:

Post a Comment