Friday, July 24, 2009

D is for disaster!

hari ini hari jumat.hari ini hari sail..ehem buat gue.tadi pagi gue kan olahraga,teruuuus gue udah mulai ada feeling feeling gaenak gitu (hah sok punye feeling padahal emang gasuka olahraga).bayangin aja minggu kemaren pertemuan pertama kita senam sampe perut berasa kotak kotak.dan bener aja besokannya abis senam itu perut gue sakiiiit banget kayak ketarik tarik gitu.mau ketawa aja sakit banget.dan tadi olahraganya dimulai dengan ehem..lari.gile gatau apa kalo tulang gue itu besar.jadinya kalo lari lelet z.sial abis.

setelah disiksa dengan berlari lari layaknya orang gile kita pun tiba tiba disuruh main rugby.ehem sekali lagi ya..RUGBY!lagi yaaaa R U G B Y RUGBY!gila boy kita main rugby z males abis.mana bodohnya kita disuruh main di lapangan yang aspal lagi.z padahal lo tau sendiri main rugby harusnya di lapangan berumput.dan alesan guru sialan itu adalah "lapangan tumputnya dipake kelas lain,kalian main disini aja" dari dia ngomong gitu aja gue makin bertambah bad mood dan makin punya feeling lebih gaenak lagi.

dan bener aja tiba tiba baru aja kira kira 2-3menitan main gue pun jatuh.dan jatohnya gue ituuu menimbulkan banyak luka luka di kaki dan tangan gue.gila nyebelin abis masa yang jatoh cuma gie sama nina doang yang lainnya biasa biasa aja.apalagi yolanda tuh.dia mainnya nafsu abis.main dorong dorong aja.ckck dia memang berjiwa dangdut banget deh(z apa hubungannya coba).tadinya gue gamau ke uks abisnya gue takut dikasih betadine.

itu kesialan gue pertama.terus yang ke dua,gara gara kaki gue luka gatau kenapa kaki gue itu sering banget kesemutan.masa pas gue nyampe rumah kan gue tidur tiba tiba pas bangun,kaki gue gak bisa gerak terus pas gue maksa gerakin kaki gue kayak salah urat gitu.jadilah sekarang gue kalo jalan pincang pincang karena kaki gue salah urat.trus baru aja nih gue pulang dari tahlilan bokapnya temen mama gue dan disana kan pastinya pada duduk dibawah dong.tapi sialnya gara gara kaki gue itu,gue tuh gabisa duduk dibawah.orang tadi sholat maghrib aja gue pake kursi belajar gue.pas di thalilan itu gue pun memaksakan diri gue untuk duduk dibawah.bisa sih,tapi kaki gue harus nyelonjor ke depan.gak bisa ditekuk.dan juga ya kita taulah kalo acara tahlilan itu kan lama banget ya.gue kesemutan aja gitu.saking udah kesemutan banget gue sampe berasa kayak mati rasa kakinya z.untungnya abis itu langsung pulang.wuoooh gak lagi lagi deh gue mainan rugby rugby itu lagi.apalagi kalo mainnya gak di lapangan rumput.

0 comments:

Post a Comment