Saturday, July 11, 2009

the blessing friday

kemarin gue berenang di sports clubnya kompleks temen smp gue di villa delima.setelah udah lamaaaaaaa banget gak ketemu akhirnya kita ketemu lagi.abis biasanya mau jalan aja susaah banget.ada aja yang ga bisa.sebenernya sih pas kemarin ebess dan farad gak ada juga tapiii the show must go on.z gila aja kalo sampe batal lagi,kapan lagi coba ketemuan kayak kemaren.masing masing orang udah pada sibuk sama kegiatan masing masing soalnya.jadi kemarin bener bener the blessing friday.

dimulai dari gu ke rumah karmel untuk nebeng ke rumah rara.gue nebeng karmel karena gue gak tau jalan dan juga nyokap gue mau ke dokter.lalu tiba tiba cumi pun sms gue,dia bilang dia mau nebeng gue.z yaudah gue suruh aja dia kerumahnya karmel.kita ke rumah rara nya dianterin sama mama nya karmel.sebelum pergi ke rumah rara kita makan dulu di pertok.pas nyampe sana ternyata ada temennya karmel yang namanya abi tapi karmel gamau si abi ngeliat karmel.z untungnya kita makan di mobil.tiba tiba nyokapnya karmel memvuka kaca jendela dan berteriak 'bi..abi' ahahahahha si karmel pun heboh,untung aja si abi itu gak sadar.

setelah makanan datang...kita pun makan (hah yaiyalah makan).kan gue duduknya di belakang sama cumi.trus di depan karmel dan nyokapnya.pas lagi asik makan tiba tiba gue ngeliat ke samping,ke piringnya cumi.z oh my god.makanan dia udah tinggal sedikit aja gitu.sedangkan gue mungkin baru 4-5 suapan kali.trus gue pun ngeliat ke depang,ke piringnya karmel,dan piringnya karmel sama kayak gue.masih banyak juga makanannya.hem ternyata memang dia kalau makan cepat dan seperti tidak makan setaun.gila gue udah sempet panik aja tuh,gue kira gue doang yang paling lama makannya,ternyata malah dia yang kecepetan -_-.waktu itu aja dia pernah ke rumah gue dan makan ayam kayak gitu juga.z dasar cumi.

setelah selesai makan kita pun melanjutkan perjalanan ke rumah rara.tadinya rona mau ikutan tapi dia lagi ada di sekolah untuk daftar ulang.niat abis,gue aja belom.akhirnya dia ke rumah rara nya sendiri.setelah kumpul semua kita pun ke sports clubnya naik picanto nya rara.fyi dia baru punya picanto baru karena sebentar lagi mau dapet sim.dan pas kita naik mobil,tiba tiba rona mau nyetir juga.gila gue sama karmel udah panik aja.sedangkan si rara sama cumi santai santai aja.bener aja firaat gue sama karmel,begitu baru mulai menstarter mobil,tiba tiba suara mobilnya rara udah kayak suara mobil balapan.kenceng abis.hahahahha akhirnya yang bawa mobilnya rara juga.hah gila aja kalo rona yang bawa trus suaranya kayak gitu..bisa mati konyol.hehe gak deng canda ron.

hahaha pas ganti bajunya aja kita lama banget.haha pada malu berbadan tambun z (gue termasuk yang lama ganti bajunya).setelah berlama lama di kamar ganti akhirnya kita pun berenang.awalnya sih kita berenang sungguhan hahaha trus kita mulai membicarakan mau kuliah dimana udah ambil bimbel apa sampai akhirnya kita pun bergosip.oh iya yang ga berenang cuma si karmel aja,dia lagi males.abis itu kita pun sauna.oh man gue sama cumi sih keluar duluan.tinggal si rona sama rara doang tuh yang masih ngendon di sana.
setelah mandi dll,kita balik ke rumahnya rara.disana kita makan yakiniku.enak looooooooh.

pas jam setengah 6 mama ku mu menelfon.ternyata dia sudah menjemputku.abis dari rumah rara gue sama nyokap soalnya mau ke rumah sodara gue.mau ada acara selametan gitu.karena mereka habis sunatan.kemarinnya,mereka nginep di rumah gue.mereka itu lagi liburan ke jakarta.nyokap gue menyempatkan dateng karena jarang jarang mereka ke sini dan juga besoknya mereka udah pergi lagi untuk liburan ke bangkok.z sirik abus gue,orang luar negeri liburannya lama,disina mah cuma 2 minggu doang z.

0 comments:

Post a Comment