Tuesday, August 18, 2009

watch out!the gengges gank is comin in town!

awal masuk kelas 3 gue merasa hidup gue hampa.kepala berdenyutdenyut gigi cenutcenut dan orang orang disekitar pada enggak sekut.contohnya aja di kelas gue.jadi ada 2 orang anak kelas gue yang menurut gue dan santi (teman sebangku gue) genggeeees banget.it means mereka itu annoying abis.minta dilempar baku.minta dijejelin kerupuk kampung (tapi basi terus udah berbelatungan) ke mulutnya.sumpaaah emosi banget kalo udah ngomong sama mereka.gak ngomong sama mereka aja udah bikin emosi naik gara gara liat tingkah laku sama denger suaranya mereka.

masalahnya adalah mereka berdua itu cowok,tapi kenapa deh 2 orang cowok itu bawelnya melebihi cowok sewajarnya.udah gitu kalo pas pelajaran suka sok tau terus padahal ternyata jawaban dia itu salah.udah gitu kalo pas pelajaran seni musik gengges boy yang bernama fadhil suka caper dengan cara bermain drum atau gitar kenceng kenceng.pamer abis.gue aja yang gak bisa main apa apa diem aja,gak pamer.

menurut gue sih yang paling gengges itu yang namanya fadhil.tapiii gengges boy yang satu lagi,yang namanya reza juga kadang kadang suka gengges abis.mana mereka duduknya sebangku lagi,trus duduknya di sebelah gue sama santi lagi.oh my goooood.bayangin aja masa si fadhil pas gue sama santi lagi nikmatnikmanya makan tiba tiba dia mukul buku tulisnya ke meja dan terciptalah suara yang mengagetkan dan memekikkan telinga.ya gue sama santi kaget dong.teruuus puncaknya adalah pas tadi gue mintain duit mingguan ke reza terus dia nyuruh nizar untuk kasih ke gue,dan ternyata duitnya itu diambil oleh si fadhil.langsung aja tuh si fadhil gue jutekin mampus.terus dia langsung ngasih duitnya ke gue,dan pas dia asih duitnya ke gue,gue ngomong 'kok lo gengges banget sih jadi orang'.sumpaaaaah itu gue sungguhan refleks banget ngomong kayak gitu.soalnya gue udaaaah emosi bangeeet.haaaah bisa bisa gigit bantal nih gue saking emosinya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment