Monday, August 10, 2009

postingan ngarang

tadi pagi dengan bodohnya gue hampir memakai sepatu gladiator ber hak ke sekolah loh (z bangga-___-).jadi tadi pagi dengan masih sangat ngantuknya gue ke luar untuk siap siap ke sekolah dan memakai sepatu.jadi di deket tempat sepatu gue,ada sepatu gladiator yang kemaren abis dipake sama nyokap gue.entah kenapa tadi pagi tuh diri gue ngantuuuuk banget dan itu mengakibatkan 1 kebodohan yang cukup hem luar biasa,untungnya sih gak kejadian.jadi gue tiba tiba menatap lama sepatu itu dengan keinginan tak tertahankan untuk memakainya.lalu....gue berfikir 'oh iya hari ini sekolah,gue gak bisa pake sepatu gladiator'.hah shitty abis gak sih.coba lo bayangkan tiba tiba gue dateng pagi pagi dengan suara hak sepatu yang menggema 'cetak cetok cetak cetok' annnnnnnnoooying abis pastinya.

pernah juga gue yang lagi lagi baru bangun tidur tiba tiba merasakan panaaaaaas pada perut.jadi gue ternyata panas dalem gitu.mungkin dikarenakan kemarinnya memakan makanan yang terlalu pedas.tiba tiba aja gitu gue bangun dari tempat tidur terus jalan ke kamar mandi gue dan gue pun duduk di dudukan closet gue,sambil menaikkan 1 kaki dan tangan menyender pada wastafel.gue duduk gitu lumayan agak lama sampe akhirnya nyokap gue pun masuk.
nyokap (n):kamu lagi apa disitu?
gue(g):ha?ngadem (dengan suara dan muka yang baru bangun tidur)
n:ngadem kenapa?
g:perutku panas banget ma.
n:ya kalo panas dalem minum air putih dong bukannya nongkrong di kamar mandi.
g:(hanya terdiam)

kalo dipikirpikir iya juga ya,kalo panas dalem kan minum air putih yang banyak.kenapa juga gue dengan bodohnya nongkrong di kamar mandi dan berharap itu dapat mengademkan panas di perut gue.ckck what a brain!hahaha

0 comments:

Post a Comment