Monday, August 3, 2009

lelucon anak muda

semua orang pasti suka ketawa.dan ada beberapa orang juga yang suka membuat orang tertawa.entah mereka sadar atau enggak tapi ternyata mereka udah membuat orang lain tertawa.dan hal hal yang menjadi bahan lelucon pun macem macem.tapi banyaknya sih yaitu hal hal yang gak terduga dan tiba tiba begitu aja keluar dari mulut lo.

contohnya,waktu itu gue,santi dan alana lagi ada di ruang musik pas lagi mos karena mau liat trads latihan dan hem...malas masuk kelas.dan dari judulnya aja ruangan musik,pastinya ada alat alat musik kayak gitar bass keyboard drum dan lain lain.saat itu gue sama santi tuh lagi menggebu gebu banget pengen belajar main drum.sedangkan alana sendiri, dia udah bisa main drum.makanya kita minta diajarin sama alana.gue lebih suka diajarin sama orang atau kalo gak gue belajar main alat musik sendiri.kenapa?karena kalo di sekolah musik gue pasti harus kudu mesti membaca pake not balok,sedangkan gue...buta not balok.pas lagi giliran santi yang diajarin,santi kan duduk di tempat drummer duduk.trus gue sama alana duduk berdua di 1 kursi di belakang santi.entah kenapa saat itu timbul pertanyaan di otak gue.
Rere (R):eh kenapa sih kalo main drum posisinya agak nyerong ke arah situ?
Alana (A) & Santi (S) : ?????????????????
dan anehnya pertanyaan gue pun gue jawab sendiri...dengan bodohnya.
R :oh mungkin biar bisa menghadap kiblat ya -________-"""""""""
hahahahahahha ngaco abis gak sih

terus waktu itu gue dan lain lain lagi pada message message an di fb.tapi karena sudah malam...atau pagi jadi yang mesih melek cuma gue sama kucong doang.terus kita kan lagi pada ngomongin bahwa si megan fox sissy.terus kita iseng iseng bikin judul judul film buat dia kayak my sassy girl diubah jadi my sissy girl.

intinyaa sebenernya banyak banget hal hal kocak yang ada di sekeliling lo.tinggal lo nanggepin nya aja gimene.lucu juga apa enggak.

0 comments:

Post a Comment