Friday, August 14, 2009

some kind of lazyness

such a boring day today z -____-.okay gue akan menceritakan apa saja yang sudah terjadi selama seminggu ini.

SENIN merupakan hari pertama dalam seminggu dimana kita memulai aktivitas.it means...monday is so damn asshole.ehem maaf pake kalimat kasar,habisnya minggu ini tuh minggu yang malesiiin banget buat sekolah.males bangun pagi.males berangkat ke sekolah.males dengerin guru ngomong.belom lagi kalo abis pulang sekolah ada les.lebih maleeees lagi.mana di hari ini tuh ada pelajaran agama gitu kan.terus minggu sebelumnya gue dikasih tugas agama yaitu menulis tulisan arab.oh no banget.gue tuh hem ga terlalu bisa nulis arab.dan bener aja,hasil dari tulisan gue keriting keriting gituuuu.jelek banget.mana disuruh ngafalin ayat lagi.

SELASA.selasa pas pulang sekolah gue ada les gitu kan.z yang bikin malesnya tuh anak anaknya gada yang bener.dateng seenaknya jam berapa.paling banyak waktu itu 1 kelas cuma 5 orang.gue sih lagi gamau ada absen dulu gara gara takutnya pas mau mendekati bulcup kan pastinya gue gabisa ikut les les gitu.

RABU.hari ini ada pelajaran bahasa indonesia.dan kita disuruh bikin surat lamaran kerja.rebek abis.

KAMIS.hari kamis lebih madesu lagi z.mana ada pelajaran si guru bences lagi.

JUMAT.hari ini tadinya pada mau demo gitu kan.tapi akhirnya gajadi.dan ternyata yang kejadian adalah kelas gue kan pelajaran pertamanya olahraga,dan ternyata ada tes ketahanan tubuh.ooooooh sumpah ya itu capek banget.jadi dalam 20 menit kita minimal harus udah lari 10 puteran.gilaaaaaaak banget.

0 comments:

Post a Comment