Thursday, August 20, 2009

ini apa siiiiih?

karena saat ini gue sudah kelas 3,nyokap gue ngeles in gue di sebuah tempat les di deket rumah gue.yang jaraknya hanya....kurang dari 5 menit,dari rumah gue.hari ini seperti biasa gue kembali les disana.selama belajar sih seru seru aja karena 1)ternyata gue gak bego bego amat hahaha maksudnya adalah,biasanya gue adalah yang paling lemot daripada temen temen gue.dan di tempat les gue ada yang lebih lemot daripada gue haha namanya wayan.ada satu cerita lucu tentang dia hari ini.

wayan (w) : eh ti lo ada isi pensil gak?
anti (a) : ada kok nih (memberikan tempat pensilnya ke wayan)
w : yang mana sih ti?eh ini apaan sih?korek kuping ya?lo bawa korek kuping ti?
a : itu penghapus tau.

oke sekian dan terima kasih hahahahahahahahhahahahahaha

0 comments:

Post a Comment