Thursday, April 30, 2009

bye bye boy :'(

pada hari selasa kemaren temen gue ada yang meninggal.dia meninggal jam 11.45 malem.namanya dimas.gue kaget banget pas pagi-pagi buka fb dan nemuin update status orang yang bilang bahwa dimas udah gak ada.shock attack banget.di pagi hari pula.dan gue juga dapet wall dari temen gue yang nanya bener gak sih yang meninggal itu dimas temen kita.hmm dan setelah gue ke fb dimas, emang betulan dia udah gak ada.sedih deh.kaget.kok bisa secepet ini.kan dia baru umur 16 tahun.gue jadi inget dulu pas sd lo sering dikatain banci sama orang-orang.tapi biarpun orang-orang pada bilang gitu, lo itu baik dim.entah lo sadar apa gak lo udah ngenalin gue with someone that i like when we were in elementary.kita kan selalu dateng pagi berdua.kangen deh nyubit-nyubitin lo lagi.maafin gue ya dim.i'm gonna miss yooooooou dim.yang tenang ya disana!

ps:walaupun gue gak ngerti kenapa di wall lo yang terakhir lo malah minta dikatain sama gue,tapi gue gak mau lagi dim ngatain lo.love you!

0 comments:

Post a Comment