Wednesday, April 22, 2009

water-bom

sungguh nikmatnya saat sedang liburan.apalagi pergi bersama teman-teman.awalnya satu kelas membicarakan untuk berlibur bersama.ada yang bilang ke dufan.ke pulau aer.ke pulau seribu.ancol.main paintball (tulisannya gitu kan?).waterbom.dan lain-lain.karena pada kebanyakan ngemeng akhirnya diputuskan oleh gue santi dyta bodat intan ami alana, untuk pergi ke waterbom.yang mau ikut ayok,yang enggak mau yaudah.setelah memberitahu semua orang soal waterbom akhirnya yang bilang mau ikut yaitu gadis risa reza polong.tapi ternyata oh ternyata mereka hanya ngemeng saja -_- .akhirnya pas hari H yang pergi cuma gue bodat santi dyta intan dan oca (pacarnya intan).

sesampainya disana..ternyata waterbom sungguh PANAS.sial -_-.kemana-mana pasti kita harus lari.kalo ada yang enggak lari berarti diaaa.......pake sepatu.mana buat ngebuka lockernya aja repot lagi.udah kayak orang udik gitu.buka locker minta dibukain sama mas-mas waterbom haha.semua permainan udah dicoba.kecuali yang ketapel-ketapel gitu deh (mahal bung).coca cola aja 10ribu.padahal dengan 10ribu bisa menikmati makan dengan kenyang di kfc attack.padahal dengan 10 ribu bisa membayar di toilet umum berkali kali.padahal dengan 10ribu lo bisa melakukan apaaaaaaaaaaa aja (lebay).pokoknya intinya semua yang ada di waterbom itu mahal....bagi gue haha.untung kita ada yang bawa bca jadi tiket masuknya cuma bayar setengah gitu.

tapi biarpun mahal dan panas seru kok di waterbom.tapi yang paling gue suka sih hairpin.kita nyoba 2 atau 3 kali dan ada salah satunya yang kita kebalik (sial).dan sewaktu sedang menikmati indahnya air (jijik) kita didatangi oleh seorang mbak-mbak sok asik.jadi dia teryata presenter antv.tapi dia gak terkenal.tiba-tiba dia sok asik aja gitu nanya-nanya ke kita.trus yang paling jackpot adalah di JB-JB.pas dia ngajakin main hairpin gue oca dan intan pun dengan semangat 45 kabur dari mbak-mbak sok asik dan kameramen(cret) itu.oh nikmatnya duniaaa.kan gue gak mau keseksian tubuh gue diperlihatkan di televisi (makin menjijikkan).kita bertiga pun asik main sendirisampe akhirnya cuma diem nungguin air yang jatoh dari ember besar.karena sudah terlalu boseeeeeeen akhirnya gue oca dan intan pun mandi duluan.

setelah mandi barulah kita menyadari BETAPA HITAMNYA KITAAAAA!shit.padahal gue udah pake sunblock banyak-anyak loh.tapi tetep aja -_-.trus pas pulang kita udah pada sok-sok mau ke senci gitu.mau makan sushi tei.tapi lagi-lagi itu pun batal.jakarta sangat macet.kita di mobil yang tadinya foto-foto sampe akhirnya gosipin orang.

overallllllllllll liburan gue seruuuu.ketemu temen-temen biarpun di sekolah juga sering ketemu.tapi rasanya lebih seruuu aja

0 comments:

Post a Comment