Monday, April 20, 2009

andre -_-

akhir-akhir ini gue sering mimpi sesuatu hal yang sempet kejadian di dunia nyata (ngerti gak?).intinya,yang gue alamin beneran suka kebawa mimpi sama gue.contohnya, waktu itu tiba-tiba seseorang mengisi wall gue di facebook, tiba-tiba pas malemnya gue bobok, dia ada aja gitu di mimpi gue -_- zz.yang paling jackpot tuh beberapa hari yang lalu, santi cerita tentang BB kakaknya yang hilang.terus kakaknya mencurigai bahwa yang mengambil adalah seseorang bernama andre.lalu saat telah sampai di rumah, gue pun bobok sore. DAAAAAN mau tau gue mimpi apaaaaaa.....
jadi begini, gue punya temen anak inter,namanya vanessa.tiba-tiba sepulang sekolah dia menghampiri gue dan berkata "RERE LO BENERAN TUNANGAN SAMA ANDRE?" wtf!andre siapa coba.dan di mimpi itu gue sok-sok senyum malu-malu anjing gitu zzzz.pertama,gue udah lama banget gak ngobrol sama vanessa trus tiba-tiba aja gitu ada di mimpi gue.kedua,disitu adegannya gue lagi mau pulang nebeng sama ifal,padahl ifal rumahnya gak di bintaro,dan gue juga pulang sekolah gak nebeng ifal.yang ketigaaaa...sungguh gue gak kenal andre-_-.siapa dia TUHAN (lebay).
dan pas gue cerita ke temen-temen gue,mereka bilang "itu jodoh lo kali" z sembarangan betuuuul dia jodoh gue.ngeliat mukanya aja belom pernah.iya kalo dia ganteng.kalo tiba-tiba mukanya kayak vokalis 'missing' band gimana? APA KATA DUNIA?

0 comments:

Post a Comment