Sunday, April 19, 2009

fine!call me anything you want -_- !

FYI gue (akhirnya) udah nonton transformer loh!!(seperti yang tertulis di judul,silahkan sebut saya apapun karna baru menonoton transformer).hmm menurut gue yaaaah lumayan bagus lah buat gue yang tidak terlalu mengerti robot-robotan.
gue cerita ke temen-temen gue kalo gue udah nonton ini.daaaaaan hasilnya adalah...
"ngerti gak re?" , "HHHAH ITU LO BILANG LUMAYAN???" , "oh baru nonton" dan tentunya masih banyak lagi respon-respon lainnya.huf gak apa apa kan kalo gue baru nonton transformer sekarang.itu cuma transformer gituuu please deeh.kalo gue baru bangun trus berak-berak di celana sambil kentut yang bernada lagunya green flower baru deh lo heboh.santai aja bung.jangan heboh gitu ah.enggak kok gue enggak diajak jalan sama rizky alexa...cuma diajak tunangan aja kok hehehe.canda.

oke back to the topic!gue sejujurnya gak ngerti-ngerti banget transformer.gue gak inget yang mana robot yang baik yang mana yang jahat.abisnya semua sama gitu.robot semua (yaiyalah).apalagi pas lagi berantem zz itu makin gak jelas siapa berantem sama siapa.padahal gue udah berusaha mengingat yang mana yang baik mana yang jahat.yang gue inget cuma si bumblebee, itu juga gara-gara dia yang paling ngejreng gitu.kan dia warnanya kuning.yaa tapi securu keseluruhan filmnya bagus kok.sungguh.gue suka pas shia ngajak megan fox pulang bareng mobilnya yang baru dia beli.gue juga suka pas robot-robot itu ngumpet di rumahnya shia.gue juga suka ngeliat adegan orang item lagi main game.intinya transformer it's cool!ahaha

0 comments:

Post a Comment