Sunday, May 10, 2009

OMG

omg omg omg.oke omg yang dimaksud disini bukanlah OH MY GOD seperti yang kalian (mungkin) kira.tetapi OH METEOR GARDEN ahahahahha.jadii kemarin itu gue lagi bocen bocennya di rumah,perut mual kepala cenut cenut dan gigi mulai copot hem enggak deng canda.tapi pas bagian bocen nya sungguhan.nah karena bocen itulah gue pun memutuskan untuk menonton dvd di rumah.tapi gue bingung nonton apa.setelah mengobrak-abrik semua dvd di rumah tiba-tiba gue menemukan vcd METEOR GARDEN 1 dan 2.dan oooooh sungguh seperti mendapatkan pencerahan dan tiba tiba saja buang air ku pun lancar.hemm canda.trus abis itu gue pun dengan nafsunya memasang meteor garden tersebut.ckck sungguh cerita yang sangat aduhai dan romantis.bagaimana tidak?seorang lelaki gagah berani yang memiliki kekuasaan dan harta yang berlimpah jatuh cinta kepada seorang gadis biasa.ckck.sepertinya meteor garden merupakan the next romeo and juliet (seenaknya).dan sedangkan,di meteor garden yang kedua cerita cinta tao ming se dan sanchai kembali teruji.dengan adanya gadis yang bernama ye sha dan juga tao ming se mengalami lupa ingatan.namun selayaknya film film cinta,endingnya yaitu happy ending.oh oh oh tao ming se.hahahah saking lagi sukanya sama meteor garden, gue sedang berusaha menghafalkan lirik lagu ost meteor garden 2 yang berjuduk yo te amo.hmm namun sepertinya saya menyerah.karena setelah sudah hafal saya pun tertidur.dan saat terbangun saya pun lupa lagi liriknya.

0 comments:

Post a Comment