Thursday, May 14, 2009

boooooosan

serba salah.kalo masuk sekolah maleeeeeeees banget.tapi kalo kebanyakan libur juga bosen banget.gila dari kemaren aja gue udah kesetanan nonton dvd dan film-film lainnya.semua dvd sampe vcd bahkan kalo gue masih nyimpen laser disc gue tonton juga kali tuh.awalnya kan gue nonton meteor garden 1 dan 2.setelah menonton gue kira kebosanan gue pun menghilang.tapi setelah selesai ternyata kok.....makin bosan ya.hem.gue liburan kerjaannya bangun siang jam 12,mandi,makan,nonton,tidur siang,bangun pas maghrib,mandi,solat,makan,buka facebook,nonton lagi sampe jereng trus baru deh bobok.dan karena gue merasa dvd gue kurang,akhirnya gue nonton apapun yang ada di youtube.dari film,tawuran sekolah,video clip.pokoknya macem-macem deh.ckck bocennya gue

0 comments:

Post a Comment