Sunday, May 10, 2009

penuaan dini -_-

hahaha temanku (santi) kemarin nyuruh untuk baca blog dia yang baru.dan ituuuuu berisi tentang para anak anak remaja sekarang yang mulai mengalami penuaan dini.hmm foto-foto di facebook pada memamerkan keindahan tubuhnya dan juga kalo baca wall wall mereka gue merasa seperti tida pakai baju dan celana.abisnya isi wall nya kayaknya mereka tuh the most gaul people.hem udah gitu kalo foto mepet mepet trus pada pamer punggung.kayak naek bus aja mepet-mepet.trus isi wallnya juga menceritakan secara tidak langsung bahawa mereka itu selalu ada acara.dari pim ke kemang trus ke ulang taun temen,trus ke ps trus ke bandung trus akhirnya bensin pun habis di tengah jalan -_-.oh iya tadi siang gue nonton infotainment yang ber inisial i n s e r t (hem bukan inisial ya).dan disitu lagi ada berita foto hot nya vokalis band pendatang baru bersama pacarnya.trus si pembawa acara nya bilang anak anak jaman sekarang mainannya ya udah ke hotel segala.hem kalo dipikir-pikir iya juga ya.ada temen gue juga gitu.ckck maka dari itu gue bilang mereka itu sudah mulai mengalami penuaan dini.umurnya padahal masih muda tapi gayanyaaaaaa tua betul.kayaknya sodara gue yang udah kerja sama mereka,tuaan mereka deh.ckck

0 comments:

Post a Comment