Saturday, September 12, 2009

lampu disko

lo tau gak siiiiih?gue itu orang paling gaul sedunia loooh (ayok muntah aja,gue sih udah daritadi).hahaha jadi di hari rabu pagi kemarin,gue kan turun ke bawah untuk bersiap siap sekolah.waktu nyampe di bawah gue kan ke garasi untuk nyalain lampu,tiba tibaaaa lampu garasi gue berubah jadi lampu disko.nyala mati nyala mati gitu.dalam hati gue,wah pas banget nih momennya,laangsung aja gue geleng geleng kepala dengan tangan masih nempel di cetekan lampu (jelek abis gak sih bahasa gue..cetekan lampu -___-) untung gue masih orang islam yang terpuji,jadinya gue masih inget kalo ini bulan puasa dan menghentikan kegiatan gaul gue di pagi hari,abis subuh pula.ckck kurang gaul apa coba gue,tinggal pake gladiator heels ajaaaa pasti jadi makin gaul deh ahahahaha gak deeeeeeeeng.

ps:pas nyampe sekolah gue ada ulangan matik dan sejarah.dan gue gabisa 2-2nya.hem sepertinya ini akibat kegiatan gaul gue di pagi hari.
SALAM GAUL BOK!!

0 comments:

Post a Comment