Friday, September 4, 2009

how strong are you?

hem how strong are you?gue juga gatau kenapa tiba tiba pertanyaan itu muncul di otak gue.apalagi munculnya disaat gue lagi ngerjain soal fisika -_-.tapi terus gue mikir,seberapa kuat sih gue.dan setelah gue telaah lebih jauh,jawabannya adalaaaaaahhhhhhh...gue lemah -_-.hahahaha oke ada banyak alasan kenapa gue bilang diri gue sendiri lemah.
1.gue itu paling gak kuat lari.em mungkin lebih tepatnya gue gakuat olahraga haha.abis capeeeeeeek banget kalo olahraga.
2.waktu itu pernah iseng adu panco sama temen gue.dan yak gue kalah aja gitu.
3.pas gue ke spore kan gue ke science center.nah disitu ada ada game kayak how strong are you gitu deh.jadi ada 1 target dan kita harus mukul itu pake palu yang gedeeee banget.terus nanti dilihat seberapa banyak poinnya.dan gue...hem targetnya aja cuma masuk setengah.dan seinget gue kayaknya poin gue cuma 10 atau ternyata malah kurang.
hem -________-

0 comments:

Post a Comment