Monday, June 15, 2009

my moooonday

yak hari gue dimulai dengan bangun pagi seperti biasanya dan oh no malesin banget gak sekolah.harus bangun pagi pula sial.begitu sampe di sekolah oh men kok kayaknya dikit banget yang masuk.sumpah gue masuk demi menuntaskan nilai pkn ub 3 gue yang remed tapi ternyata oh ternyata gue gaperlu remed aja gitu.sumpah cepi ngajak ribut abis z.kalo gitu ngapain dong gue bangun pagi pagi buat dateng ke sekolah -_- tapi ya sudahlah nasi telah menjadi bubur.untung pas mau masuk gerbang gue ketemu sama risa,hah jadi ternyata gue gak sendirian di sekolah.haha sebetulnya yang laen juga masuk sih, kayak santi dyta dan ami.

Setelah tau gue ga remed,trus gue sama dyta memutuskan untuk pergi ke kfc.tadinya mau barengan sama ami dan santi.kalo ami seperti biasa dibilang dateng jam berapa bisa baru nyampe tempat yang dituju 1 jam atau 2 jam kemudian kali.hem kalo santi di bilang mau pup dulu -_- ngek.yaudah akhirnya gue sama dyta ke kfc dan parah disana rame betul sama anak 6.dan akhirnya santi pun datang.oh iya di kfc kita bertemu dengan tao ming se haha gak deng tapi begitu ngeliat cowok itu gue pun teringat dengan tao ming se.abis makan kita balik lagi ke sekolah.tadinya sih dyta gamau ikut ke sekolah karena sesuatu hal,tapi akhirnya kita pun ke sekolah lagi.santi latian saman kan,trus gue sama dyta bingung harus kemana akhirnya kita pun ke kelas kita.dan ternyata lagi pada mau ngasih surprise buat artis dangdut kita dian nurlita.hah setelah makan lalallala tiba tiba ditelfon santi bahwa po sama ruben mau nyanyi.ohiya fyi di sekolah gue itu ceritanya lagi ada acara band band gitu deh,dan po sama ruben jadi perwakilan kelas kita haha.

abis ituuu kita pun ke blok m plaza buat nonton disana.kita ditraktir sama gadis.oh oh nikmatnya dunia banget karena gaharus ngeluarin duit hahahaha.tapi kesenangan gue pun terhentikan.mengapa?karena film yang gue tonton adalah film sialan.judulnya drag me to hell.parah serem hah menurut gue sih yaa tapi.pas kita mesen tiket itu tuh udah lumayan penuh juga tuh studio nonton kita (hah apadeh bahasa gue).kita duduk ber empat-empat-tiga.deketan sih tapi misah jarak dikit doang.samping sampingan depan belakang gitu lah (ngerti gak?gue sih enggak).yak gue duduk berempat dengan santi dyta dan ami.gue duduk di sebelah santi dan dyta.dan dari awal nonton gue udah heboh duluan coba haha.trus si dian pas filmnya mulai dengan santainya ngomong (ini film apa sih?-_- oh men ternyata ada yang lebih lemot daripada gue).selama nonton film itu gue sama santi udah so sweet banget deh satu sweater berdua haha buat nutupin muka kalo pas setannya keluar.dan begitu setan keluar gue yang tadinya teriak teriakan sama santi dari yang menyebut nama Tuhan sampe 'santi,santi gue gamau tau pokoknya kita putus'(ckck so sweet(?)) sampe akhirnya kita ketawa karena menurut kita entah kenapa di beberapa adegan setannya itu ngelawak banget,tukul kalah kali.dan juga satu bioskop semua nadanya sama pula teriaknya haha makin lucu lagi.hah dan yang lebih lucu lagi adalah gue sama santi kejedot.saking hebohnya mau ngumpet dan menutupi muka tiba tiba aja kita pun kejedot dengan sangat kerasnya dan membuat kita gak nonton beberapa saat karena pusing dan sakit.

setelah nonton kita pun memutuskan untuk makan di bakso atom.haha pas disana masa kita ketemu lagi sama tao ming se yang tadi pas di kfc ckck.hah emang jodoh kali ya ketemu sama dia lagi.ohiya terus kan gue pulang naik taksi hem masa ya tukang taksinya gue suruh berhenti gamau berhenti padahal dia udah liat gue dan dia juga gada penumpang.sial memang tukang taksinya.untung di belakangnya ada taksi lagi.dan ternyata oh ternyata dia tukang taksi yang sama yang taksinya pernah gue tumpangi untuk pulang hah malu betul gue hahaha tapi yasudahlah dari pada pulang jalan kaki bulungan-bintaro lebih males lagi.

0 comments:

Post a Comment