Saturday, June 13, 2009

it's called late night posting

z dari tadi gue nulis tapi gue apuuuuuus lagi haha.bingung.sumpah lagi gak tau banget akhir akhir ini lagi menye menye banget.tontonan gue aja film korea z.no offense yaaaaaa.tapi tuh menurut gue film korea drama abis.bayangin aja di rumah gue nonton ituuuuu mulu.kalo pas lagi di luar kamar gue pasang dvd princess hour.pas di kamar gue nyalain laptop terus nonton full house di you tube.gituuuuu mulu sampe mabok.dan karena film film itu juga gue bawaannya jadi mellow mulu.hahaha ngayal melulu.denger lagu pelan dikiiit aja berasa disentil banget z.and it's really really not like me.and if the my heart and my mood turns to melloooooooooow again,i always listening to endah n rhesa.do you know them?they are good you know.i like her voice and i also like to listening how rhesa playing that guitar.because it's sound emmm unique maybe.i dont know,that's just my opinion.dan beberapa lagu yang ngebikin gue makin ngerasa bukan disentil lagi kali, mungkin ditonjok haha z.kayak blue day,catch the windblows,uncle jim,baby it's you,daaaaan lagu yang paling sering gue ulang-ulang itu 'when you love someone' hah z it's about a girl that love a guy.and the girl just can dream of him at night.she just can waiting for him and watching at him.and she said that 'when you love someone,you must be brave.if you're not than maybe you'll lose him' aaaah makin menye menye deh gue.
eh i wrote this,doesn't mean that i'm in love and waiting my prince realize me loh.kan tadi udah dibilang,kalo gue lagi menye menye aja hah.sumpah pengen normal lagi ahahahah gitu.
yaudah deh kalo gue nulis lagi mungkin yang baca pada muntah semua hahaha catch y'all lateeer!

0 comments:

Post a Comment