Friday, October 2, 2009

kayana

KAYANAKAYANAKAYANAKAYANAKAYANAKAYANAKAYANAKAYANAKAYANA
hey all, pasti pada bingung kan apa kayana itu. okay gue akan berusaha menerangkan apa kayana itu. Jadi, kira kira mungkin 1 bulan atau 2 bulan yang lalu gue pernah mimpi. Tapi kali ini mimpinya bukan sembarangan mimpi. Jadi di dalam mimpi gue itu, gue seakan akan lagi nonton film. Dan filmnya itu adalah film luar negeri. Di dalam mimpi gue itu pun para pemainnya juga pemain film di hollywood gitu. Kayak Bruce Willis , Kate Bosworth dan Dakota Fanning. Oke gue akan memberi sedikit cerita singkat tentang apa film tersebut.
Jadi, ada sebuah pasangan suami istri yang tinggal di Afrika. Sang suami merupakan pemilik dari tempat penampungan hewan di afrika dan di beberapa tempat lainnya. Mereka mempunyai 1 orang anak yang diberi nama KAYANA. Suatu hari, karena masalah pekerjaan, mereka semua harus pindah ke negara lain, dan mereka tinggal di sebuah kota kecil di daerah pinggiran (emm kayak disturbia gitu pokoknya). Dan ternyata saat itu sedang maraknya penculikan anak di daerah tersebut. Ternyata kayana menjadi salah satu target para penculik. Hampir saja kayana menjadi korban penculikan. Saat kedua orangtuanya berusaha melawan para penculik agar mereka tidak mengambil kayana, mereka berdua meninggal. Singkat cerita, akhirnya para penculik berhasil ditangkap dan kayana menjadi seseorang yang sukses karena dia merupakan pewaris dari tempat penampungan hewan milik ayahnya.
Hemmmm actually yaa sejujurnya gue kepengen cerita di mimpi gue tiba tiba nanti jadi film sungguhan atau tiba tiba ada novelnya. hah tapi gue mikir lagi, buat nulis blog aja gue susaaaaaaaaaahnya ampun ampunan karena saking malesnya, gimana mau bikin novel ataupun script film zzzzzz. Udah gitu cast nya orang luar semua pula hahaha. Oh iya, FYI, kayana merupakan sebuah kata dari bahasa jepang yang memiliki arti sang pewaris dan orang yang penuh hormat. unyuu unyuuu gue suka banget sama nama kayana. kayaknya kalo gue punya anak bakal gue namain kayana deh, dan karena gue pengen anak kembar berarti satunya lagi namanya koyono zzzz gak deeeng haha canda.
Oke boy segitu dulu yaaaaaaaaaa............
cupcupmuahmuah
(santi aku nulisnya udah pake spasi loooh)

0 comments:

Post a Comment